Rabu, 28 April 2010

Terima kasih
Ku tak tau apa yang harus ku ucapkan ketika aku merasa senang ataupun sedih.
Ku tak tau apa yang harus ku lakukan ketika aku merasa senang ataupun sedih.
Ku tak mengerti dengan perasaanku sendiri.

Hanya suara kecil yang berseru-seru di dalam hatiku.
Hanya cahaya kecil yang menyinari hatiku.
Hanya sepercik semangat yang ku rasakan di dalam hidupku.

Aku tak mengerti kenapa bisa begini.
Aku tak tau apa yang terjadi.
Aku MUAK...
Aku BENCI...
ohhhh....
Kenapa bis abegini? TUHAN...


Dalam hidupku hanya ada tawa dan tangis.
Ketika ku senang ku tertawa.
Ketika ku sedih ku menangis.

Uhhhhhhh........
Apa ini?

Mengeluh dan mengeluh.....
Hidupku di penuhi dengan keluhan.
Setiap hari ku mengeluh, kenapa begini? kenapa begitu? ohhhhh....
Apa ini semua??
Tak kunjung mendapatkan solusi atas semua nya.

Dalam hidupku,
Ku selalu berusaha menikmati ini semua.
Ku selalu mensyukuri ini semua.
Walaupun sulit tetapi ini yang terbaik...

Hanya ucapan Terima Kasih yang dapat ku katakan.
Terima kasih kepada semuanya...
Terima kasih kepada Tuhan...

Terima Kasih Tihan,
atas semua yang telah kau berikan.
atas semua yang telah Kau siapkan bagi ku.
atas semua yang ada di dalam hidup ku.

Betapa egoisnya jika aku tak mengucapkan terima kasih kepada Mu.
Betapa sombong nya aku jika aku tak menyadari kebaikkan Mu.

Ku selalu berusaha mengucapkan terima aksih Tuhan.
Terima Kasih Tuhan...
Terima Kasih..
Rencana Mu indah bagi ku, dahulu, sekarang dan selama nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar