Rabu, 28 April 2010

syukur

Syukur
Dalam keadaan apapun, kita selalu harus bersyukur. Meskipun sulit tetapi kita harus melakukannya. Karena hanya dengan itulah kita akan merasa diri kita nyaman dalam menghadapi segalah masalah dalam kehidupan kita.
Nikmati apa yang kamu punya itulah arti bersyukur. Tak banyak orang yang bisa selalu bersyukur dalam keadaan apapun begitu juga dengan diri ku. Kadang kala aku menyesalai semua yang ada di dalam diriku, baik ataupun yang buruk. Karena setiap manusia tidak pernah merasa puas akan segalah apa yang telah dia miliki. Manusia selalu ingin menjadi yang terbaik dan sempurna dan ingin memiliki semua nya. Tak ada satu pun yang ingin di lewati nya tetapi dia miliki.
Harta…
Uang…
Masa Depan yang penuh harapan…
Itulah harapan setiap manusia, dia baru akan bersyukur ketika semua nya telah di miliki. Manusia memang aneh, manusia memang serakah dan dia pun rakus.
Tetapi aku manusia selalu mencoba ucapkan syukur atas semua yang telah ku miliki. Terima kasih Tuhan atas semua nya. Terima Kasih Tuhan untuk kasih Mu. Terima kasih semua atas apa yang telah kalian berikan kepada diriku.
Ketika ku tak dapat memiliki apa yang aku harapkan, ku menangis di dalam kegelapan. Tetapi aku sadar kalau aku tak pantas melakukan ini semua. Seharusnya ku dapat bersyukur atas apa yang ku miliki. Apa yang ku dapat karena semua nya itu adalah berkat dan kasih Nya kepada kita.
Mulai hari ini, ku mau bersyukur atas semua yang ku miliki dalam kehidupan ini. Ku tak mau jatuh di dalam kekelaman karena ku tak dapat bersyukur. Setiap hari ku, ku mulai dengan ucapan syukur kepada Mu. Setia pekerjaan ku, ku mulai dengan ucapan syukur.
Baik atau buruk, ku selalu coba untuk selalu mengucap syukur kepada Mu.
Ucapan syukur ku hanya ku panjatkan kepada Mu, ya Tuhan…
Karena hanya diri Mu lah yang layak menerima ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar