Rabu, 06 Januari 2010

Natalan di anyer

pas natalan kemaren saya dan keluarga merayakan natalan di anyer. saya pergi dengan keluarga besar,menggunakan mobil pribadi.
mobil pribadi saya gunakan ada lima buah mobil.kami berkumpul dirmh bapak tua,sebelum brangkat ke anyer.
kami berangkat setelah pulang gereja menuju anyer untuk ke cottage sodara saya untuk merayakan natalan bersama keluarga besar.pada saat perjalanan salah satu mobil ban kempes,yauda deh kami semua berhenti sejenak untuk mengganti salah satu ban yg kempes.
setelah mengganti bannya kami langsung kembali brangkat menuju anyer.
kami sampai anyer pada sore hari. dan begitu melihat keindahan pantai pada sore hari itu rasa lelah selama perjalanan pun hilang.awalnya saya ingin bermaiin air tp air laut sudah pasang.
akhirnya saya menggurungkan niat untuk berkumpul dengan keluaga saya untuk merayakan hari
natal dengan bernyanyi2 dengan bersuka ria..
dan pada malam harinya kami sekeluarga berdoa mengucap syukur kepada tuhan lalu kami sekeluarga bertukar kado dengan satu sama lain.
pada pagi harinya setelah sarapan saya dengan sepupu2 saya bermain di tepi pantai hingga siang hari untuk mkn siang dan istirahat,setelah istirahat kmi pun dengan sepupu2 saya bermain kembali dengan menaiiki banana boat dan perahu,gak terasa main2 wktu uda mulai sore kami pun berhenti bermainnya untuk beristirahat karena besok paginya kami akan pulang.
pada mlm harinya kami melakukan barbeque,segala macam daging ada seprti daging ayam,ikan,sapi dan lain2.saya makan pun sampai lahap sampai2 saya kekenyangan,dan akhirnya sampai2 ketiduran karena lelahnya bermain pda siang harinnya.
keesokan harinya setelah sarapan saya dan keluarga saya bersiap2 untuk pulang.
acara natal kali ini cukup menyenangkan buat saya,mudah2an natalan ditahun depan bisa seperti ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar