Kamis, 22 September 2011

PELUANG USAHA DI BIDANG KULINER

Saat ini banyak sekali usaha yang bermunculan. Kita harus jelih dalam melihat peluang usaha yang ada agar dapat bersaing, memunculkan ide-ide yang kreatif dalam semua bidang contoh nya dalam bidang kuliner.

Dalam bidang kuliner ini banyak sekali usaha yang creatif sehingga konsumen tertarik, contoh nya usaha jamur kriuk- kriuk. Dulu kita tidak terlalu mengetahui kalau jamur itu dapat diolah menjadi makanan yang crispy dan renyah yang jenisnya bernama jamur kancing segar .

Ini adalah merupakan ide yang bagus. Untuk melihat Peluang Usaha di bidang kuliner kita harus melihat hal-hal yang belum pernah dipikirkan orang sebelum nya. Dan inti di untuk usaha dibidang kuliner ini selain unik dan creatif kita harus memberikan cita rasa yang nikmat sehingga konsumen ingin membelinya lagi.

Dengan konsumen sudah tertarik dengan usaha kita menyatakan enak sekali buatan makanan kita. Pasti usaha kita akan tersebar dari mulut ke mulut tidak perlu mengeluarkan ongkos promosi yang tinggi.

Karena Menurut saya inti usaha dibidang kuliner ini selain unik dan creatif, masalah “Rasa” itu sangat penting agar pelanggan kita mau kembali untuk membeli makanan yang kita buat.

Dalam usaha bidang kuliner ini kita juga harus dituntut untuk selalu menciptakan ide-ide terbaru lama cita rasa makanan yang kita buat, agar konsumen tidak menjadi bosan dan terus merasakan hal-hal baru dalam cita rasa makanan yang kita buat.

Dibidang kuliner ini peluang usaha nya masih cukup besar, karena peluang usaha kuliner ini merupakan suatu kebutuhan konsumtif. Oleh karena itu dalam bidang kuliner ini jangan berhenti untuk mengeluarkan ide-ide creatif dan unik dalam suatu makanan.

1 komentar: